Daftar payoneer gratis

Rabu, 26 Juli 2017

5 Hal Utama Penyebab Akun Google AdSense Kamu di Banned

Tulisan ini saya tunjukkan bukan untuk pembeli di blog ini (karena yang beli di blog ini, saya jamin AMAN 100% dari banned). Sampai detik ini saya menjual belum ada keluhan apapun.

Akhir2 ini saya banyak mendapatkan SMS / WhatsApp yang ingin membeli akun AdSense US dan sering disertai dengan curhatan mengenai akun mereka yang baru saja di banned.

Kenapa di banned AdSense?
Apa kesalahan yang dilakukan sampai di banned?
Mengapa Google begitu kejam asal banned!
Bentar lagi mau gajian, eh di banned akunnya.
Gak ada salah, tiba-tiba di banned Google AdSense!

Begitulah kira-kira keluhan-keluhan yang sering saya baca..

Daripada saya membalas satu-per-satu dengan jawaban yang sama, lebih baik saya tulis saja sekalian artikel mengenai "Penyebab Akun Google AdSense di Banned!". Saya kupas tuntas disini, silahkan dibaca baik-baik.


Ilustrasi di Banned AdSense
Ilustrasi di Banned AdSense

1. Malas Membaca Peraturan Google AdSense

Rata-rata orang Indonesia malas membaca peraturan Google AdSense. Tapi mengeluh saat tiba-tiba akunnya di banned!.

Luangkanlah waktu 15 menit saja untuk membaca semua peraturan Google AdSense. Kalau kamu memang serius ingin mencari uang lewat AdSense, maka wajib mengetahui segala hal tentang Google AdSense.

Ini link peraturan online Google AdSense: https://www.google.com/adsense/tc/2013/Indonesia_SGP_.html

2. Melanggar Kebijakan Program AdSense

Ini ada kaitannya dengan malas membaca. Kalau sudah malas membaca pasti melanggar. Ingat, menjadi publisher (orang yg mencari uang dari AdSense) itu butuh keseriusan bukan main-main. Selain membaca peraturan umumnya, kamu juga harus tahu kebijakan program AdSense secara detail. Seperti, tidak boleh mengklik iklan sendiri!.

Silahkan baca kebijakan program AdSense di https://www.google.com/adsense/policies?hl=id

3. Masalah di Data & Cara, Saat Daftar AdSense

(Khusus publisher yang memakai jasa pembuatan AdSense) Sah2 saja meminta bantuan jasa pembuatan AdSense. Namun harus jeli, karna banyak penjual akun AdSense yang mendaftar melalui bug AdSense. Sehingga akun yang di daftarkan dianggap "fake" oleh Google. Dan biasanya akun2 bug itu dijual sangat murah. Resikonya akun kamu sewaktu-waktu bisa di banned oleh Google.

Saya setiap membuat akun AdSense selalu pakai cara manual (dengan modal). Saya membeli premium WordPress themes, domain dan hosting. Untuk kontennya, saya menulis 20 artikel original. Makanya yang membeli sama saya semuanya puas, tidak takut lagi di banned Google.

Apalagi yang membeli akun AdSense US.

Akun AdSense US itu yang terpenting adalah TAX. Jika tidak pakai tax form W-9 maka akun kamu dianggap 'tidak valid' oleh Google. Sayangnya banyak tutorial2 sesat yang mengajarkan trik submit tax US pakai w-8 atau daerah virginia.

Agar tidak salah langkah, silahkan baca tulisan saya bagaimana caranya submit tax us dengan benar.

4. Curangi Google AdSense Pakai Trik Macem2

Duh.. ini juga masalah serius penyebab akun AdSense di banned. Sehebat apapun kamu, pakai trik apapun, tidak akan bisa curangi Google. Karna Google mesin super pintar yang di jaga ratusan orang hebat didalamnya.

Coba sebutin apa trik kamu? saya yakin semua itu sudah diketahui oleh Google. Mulai dari trik AGC, cookies sampai trik skema piramida (mengumpulkan 100 teman, lalu disuruh klik iklan kita, setelah itu gantian klik iklan teman).

Anggaplah sekali-duakali kamu berhasil, tapi yakinlah cara curang itu akan di ketahui Google cepat atau lambat.

5. Akun AdSense Tidak Diurus / Tidak Pernah Diperhatikan

Yang wajib kamu waspadai juga adanya faktor eksternal, yang menyebabkan akun kamu di banned. Sekalipun kamu sudah mengikuti semua peraturan AdSense dan tidak bermain curang. Tapi waspada dengan "orang iseng" yang datang ke website kamu, lalu mengklik2 secara brutal semua iklan AdSense kamu hingga menyebabkan akun di banned dengan peringatan "Invalid Traffic" atau bisa juga kena peringatan "Invalid Activity". Dari artinya aja, kamu udah nebakkan maksudnya apa. Yap! Google mencurigai ada aktifitas mencurigakan. Saya sendiri gak akan jawab kalau ada teman bertanya "website kamu apa?", untuk menghindari keisengan atau ketidaksengajaan teman mengklik iklan.

Untuk itu kamu harus rajin cek akun AdSense, jika ada peringatan dari AdSense, segera perbaiki.

Bisa juga tiba2 AdSense memberitahu ada 1 artikel website kamu yang melanggar dan harus segera di hapus. Jadi jangan lupa diurus ya AdSensenya!. Sayangilah AdSensemu, sebagaimana kamu menyayangi laptopmu :D


Stop Curang
Stop!

Itulah 5 hal utama yang wajib kamu ketahui sebagai publisher. Jangan pernah berfikir ingin cepat kaya melalui AdSense. Semua pekerjaan butuh proses, tidak ada yang instant.

Semoga setelah ini tidak ada lagi cerita akun AdSense di banned. Jangan lupa dishare di media sosial kalian ya, biar makin banyak yg terbantu.
Share This
Halaman akun AdSense US depan Halaman akun AdSense US tipe bisnis
Pembayaran: Bank BNI | PayPal | Rekber Kaskus
Jasa Pembuatan Google Adsense By www.ads-usa.net